Kamis, 19 Januari 2017

Kumpulan Kata kata Cinta Cetar Membahana Badai

Kata kata Cinta - Cinta serta cinta lagi. ya memanglah bila bicara perihal cinta itu tak lagi ada habisnya. penuh dengan motivasi, pengorbanan, tipu daya, sandiwara serta banyak lagi skenario-skenario yang akan tercipta oleh satu kata ini cinta. haha.. anda bagaimana ? lagi jatuh cinta kah ?

Untuk yang tengah berbunga-bunga terutama umumnya lagi hobi-hobinya bikin ngegombal. serta jurus ampuhnya di antaranya searching di google bikin mencari kata kata cinta dengan harapan si pacar akan klepek-klepek tidak sadarkan diri serta pasrahkan diri ke pelukanmu..

Tenang, saya tahu dapat apa yang kamu-kamu akan. kata kata cinta romantis kan ? nah, tulisan saya saat ini dapat menghimpun banyak kata kata cinta yang dapat anda kopas seenak perutmu deh untuk kamu berikan ke pujaan hatimu. 

Kata kata Cinta
Kata kata Cinta

KATA KATA CINTA
Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun. (Khalil Gibran)

Segala sesuatu yang dicintai anak-anak akan terus dikenang di dalam relung hati manusia sampai tua. Hal yang paling indah adalah bahwa jiwa kita tetap berkelana di atas tempat-tempat yang dulu pernah kita singgahi (Khalil Gibran)

Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti; dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain. (Khalil Gibran)

Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang" (Khalil Gibran)

Pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..." (Khalil Gibran)

A little knowledge that acts is worth infinitely more than much knowledge that is idle. (Khalil Gibran)

Ada orang mengatakan padaku, "Jika engkau melihat ada hamba tertidur, jangan dibangunkan, barangkali ia sedang bermimpi akan kebebasan." Kujawab,"Jika engkau melihat ada hamba tertidur, bangunkan dia dan ajaklah berbicara tentang kebebasan." (Khalil Gibran)

Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. Kerana aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu. (Khalil Gibran)

Aku berjalan selalu di pantai ini. Antara pasir dan buih, Air pasang bakal menghapus jejakku. Dan angin kencang menyembur hilang buih putih. Namun lautan dan pantai akan tinggal abadi. (Khalil Gibran)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada... (Khalil Gibran)

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. (Khalil Gibran)

Aku mencintaimu saat engkau sujud di mesjidmu, berlutut di pura mu, berdoa di gereja mu. Kau dan aku adalah anak-anak dari salah satu agama, dan itulah jiwa. (Khalil Gibran)

Teman-teman seluruh yang pada galau atau yang lagi kasmaran. bagaimana dengan kata kata cinta romantis atau juga Kata kata Mutiara Cinta diatas ada yang terguncang hatinya bikin sebatas berkomentar di bawah ? ? hehehe silakan ungkapkan seluruh isi hatimu dibawah tanpa dia mesti tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar