Kamis, 19 Januari 2017

Kata kata Motivasi Penambah Daya Hidup

Sesudah pada artikel pada mulanya admin berikan kumpulan kata bijak dari beberapa tokoh dunia, kata kata cinta romantis, serta kata kata lucu serta gokil, saat ini tulisan yang diisi kata mutiara dapat jadi penutup kelompok quotes di situs (blog) ini.

Di bawah ini merupakan kumpulan kata kata mutiara penyejuk hati yang sangat berarti serta istimewa yang dikumpulkan dari beragam sumber kata kata motivasi atau dari kata kata serta pengalaman pribadi. semoga kata kata mutiara yang ada di sini bisa anda pakai dengan bijaksana sebagai referensi kehidupan.

Kata kata Motivasi Penambah Daya Hidup
 Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.

Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.

Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan tuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa.

Terkadang satu-satunya cara tuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bkn masalahmu.

Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya.

Tuhan melihat masalahmu, mengerti air matamu, & merasakan rasa sakitmu. Ia hanya sejauh doa-mu. -@AmandaAdriani

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan.

Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang

Kau lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu.


Semoga dengan Kata kata Motivasi diatas ini  kita bisa bangkit dari sebuah keterpurukan yang memaksa kita menjadi malas, apabila anda ingin sebuah motivasi yang lebih jangan lupa baca kata kata mutiara sebagai suplement pelengkap kata kata motivasi diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar