Kamis, 19 Januari 2017

Kata Kata Mutiara Menyentuh Qalbu

Kumpulan kata kata mutiara serta kata kata bijak cinta, persahabatan, serta kehidupan up date teranyar 2013. ada kalanya seseorang memerlukan pendorong untuk kembali berbentuk arif serta bijak saat menjalani kehidupan. kata mutiara juga dapat berikan inspirasi untuk seseorang saat alami kebuntuan.

Maka dari itu portalmint sebagai di antara website yang selalu sharing bermacam info berguna membagikan kumpulan kata bijak yang barangkali dapat berikan faedah. simak dibawah ini kumpulan kata tersebut yang di bisa dari beragam sumber serta sosial media. 


Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya dating.
Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memangg itu diperlukan, anda takkan bisa meloncati sebuah jurang, dengan dua lompatan kecil
Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.
Jangan berpikir "percuma" ketika mau atau sedang melakukan sesuatu, ingatlah kemampuan tak akan berkembang tanpa berusaha
Belajar dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apappun untukmu
Hidup ini penuh warna,kitalah yang harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah. berlarilah sekencang mungkin,realisasikan lah target yg telah dicanangkan untuk hidup yg lebih baik.
Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.
Usaha yang kamu lakukan tak akan sia-sia sampai kamu menyerah dan berhenti menjalaninya
Tuhan,berkatilah pekerjaanku,tinggikanlah kedudukanku,besarkanlah rezekiku,dan harumkanlah namaku.
Kita melupakan mimpi kita karena takut gagal dalam meraihnya atau bahkan yang terburuk kita takut karena akan berhasil meraihnya
Kamu mungkin belum sehebat harapanmu, namun kamu tidaklah selemah yang kamu pikirkan
Tak masalah jika melakukan kesalahan, namun jangan sampai hal itu menjadi alasan untuk terus melakukan kesalahan berulang ulang.
Setiap orang terlahir dengan kelebihan masing-masing, dan tugasmu adalah mencari kelebihanmu itu dan mengembangkannya. 

Tersebut sebagian kumpulan kata kata bijak mutiara kehidupan. semoga berguna serta dapat menginspirasi diri jasmani serta rohani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar