Sabtu, 07 Maret 2015

Cerita Lucu Bin Humor 2015

Cerita lucu yang dapat saya berikanlah dapat siap bikin anda terhibur serta tertawa. cerita lucu ini amat lucu banget dikarenakan saya merangkainya dengan penuh ketelitiaan serta ketekunan.

untuk anda yang tengah setress barangkali anda dapat jadi terhibur atau jika otak anda tengah mumet mumet membaca cerita lucu serta humor Lucu ini barangkali otak anda dapat jadi fress lagi serta anda dapat mendapatkan inspirasi yang lebih amazing.

meskipun cerita lucu ini pendek serta singkat tetapi tentu dapat mengocok-ngocok perut anda. segera saja di baca cerita lucu dibawah ini dengan seksama.... 

Kumpulan Cerita Lucu Bin Gokil 2013
Kumpulan Cerita Lucu Bin Gokil 2015

TUKANG BECA DAN KUNTILANAK
malam yang dingin. seorang tukang becak menyun dikarenakan tidak bisa penumpang dari sore. selanjutnya si tukang becak mengambil keputusan untuk pulang. didalam perjalanan pulang, tiba-tiba nampak seorang wanita memiliki rambut panjang memanggilnya. “wah, penumpang nih, ” pikir si tukang becak. selanjutnya wanita itu naik.
tukang becak : “mau kemana, dik ?”
“jalan saja pak, kelak saya beritau” jawab wanita itu datar.
saat hingga di dekat kuburan, tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “stop, bang…”, tuturnya.
pada waktu si wanita turun, tukang becak lihat nyatanya kaki wanita memiliki rambut panjang itu tidak menyentuh tanah. dan merta si tukang becak berkata sembari mengigil : “hiiii…. kuntilanakkkkkkkkk……”
dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “biarin…daripada lu, tukang becak !”
Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim : T_T
Tiga orang suami sedang menceritakan perselingakuhan istrinya masing-masing.
Suami 1: "Gile bro...keknya sih istri gue ada selingakuh sama tukang ledeng... Kemaris pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue. T_T "
Suami 2 :"Keknya istri gue juga deh bray.., dia sepertinya selingakuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!!!"
Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak...kayaknya istri gue selingakuh sama kuda !"
"Ahhhh yang bener?!" kata kedua temannya terkejut gak percaya.
"Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tempat tidur gue."
Itulah mungkin 3 Cerita Lucu yang mungkin bisa menghadirkan sebuah gelak tawa dalam susasana yang mungkin sdang dlanda kegalauan berkepanjangan, SHARE atau LIKE jika postingan Cerita Lucu diatas bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi anda.

Kumpulan Kata kata Cinta Cetar Membahana Badai

Kata kata Cinta - Cinta serta cinta lagi. ya memanglah bila bicara perihal cinta itu tak lagi ada habisnya. penuh dengan motivasi, pengorbanan, tipu daya, sandiwara serta banyak lagi skenario-skenario yang akan tercipta oleh satu kata ini cinta. haha.. anda bagaimana ? lagi jatuh cinta kah ?

Untuk yang tengah berbunga-bunga terutama umumnya lagi hobi-hobinya bikin ngegombal. serta jurus ampuhnya di antaranya searching di google bikin mencari kata kata cinta dengan harapan si pacar akan klepek-klepek tidak sadarkan diri serta pasrahkan diri ke pelukanmu..

Tenang, saya tahu dapat apa yang kamu-kamu akan. kata kata cinta romantis kan ? nah, tulisan saya saat ini dapat menghimpun banyak kata kata cinta yang dapat anda kopas seenak perutmu deh untuk kamu berikan ke pujaan hatimu. 

Kata kata Cinta
Kata kata Cinta

KATA KATA CINTA
Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun. (Khalil Gibran)

Segala sesuatu yang dicintai anak-anak akan terus dikenang di dalam relung hati manusia sampai tua. Hal yang paling indah adalah bahwa jiwa kita tetap berkelana di atas tempat-tempat yang dulu pernah kita singgahi (Khalil Gibran)

Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti; dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain. (Khalil Gibran)

Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang" (Khalil Gibran)

Pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..." (Khalil Gibran)

A little knowledge that acts is worth infinitely more than much knowledge that is idle. (Khalil Gibran)

Ada orang mengatakan padaku, "Jika engkau melihat ada hamba tertidur, jangan dibangunkan, barangkali ia sedang bermimpi akan kebebasan." Kujawab,"Jika engkau melihat ada hamba tertidur, bangunkan dia dan ajaklah berbicara tentang kebebasan." (Khalil Gibran)

Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. Kerana aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu. (Khalil Gibran)

Aku berjalan selalu di pantai ini. Antara pasir dan buih, Air pasang bakal menghapus jejakku. Dan angin kencang menyembur hilang buih putih. Namun lautan dan pantai akan tinggal abadi. (Khalil Gibran)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada... (Khalil Gibran)

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. (Khalil Gibran)

Aku mencintaimu saat engkau sujud di mesjidmu, berlutut di pura mu, berdoa di gereja mu. Kau dan aku adalah anak-anak dari salah satu agama, dan itulah jiwa. (Khalil Gibran)

Teman-teman seluruh yang pada galau atau yang lagi kasmaran. bagaimana dengan kata kata cinta romantis atau juga Kata kata Mutiara Cinta diatas ada yang terguncang hatinya bikin sebatas berkomentar di bawah ? ? hehehe silakan ungkapkan seluruh isi hatimu dibawah tanpa dia mesti tau

Sabtu, 15 Juni 2013

Kata kata Motivasi Penambah Daya Hidup

Sesudah pada artikel pada mulanya admin berikan kumpulan kata bijak dari beberapa tokoh dunia, kata kata cinta romantis, serta kata kata lucu serta gokil, saat ini tulisan yang diisi kata mutiara dapat jadi penutup kelompok quotes di situs (blog) ini.

Di bawah ini merupakan kumpulan kata kata mutiara penyejuk hati yang sangat berarti serta istimewa yang dikumpulkan dari beragam sumber kata kata motivasi atau dari kata kata serta pengalaman pribadi. semoga kata kata mutiara yang ada di sini bisa anda pakai dengan bijaksana sebagai referensi kehidupan.

Kata kata Motivasi Penambah Daya Hidup
 Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.

Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.

Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan tuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa.

Terkadang satu-satunya cara tuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bkn masalahmu.

Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya.

Tuhan melihat masalahmu, mengerti air matamu, & merasakan rasa sakitmu. Ia hanya sejauh doa-mu. -@AmandaAdriani

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan.

Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang

Kau lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu.


Semoga dengan Kata kata Motivasi diatas ini  kita bisa bangkit dari sebuah keterpurukan yang memaksa kita menjadi malas, apabila anda ingin sebuah motivasi yang lebih jangan lupa baca kata kata mutiara sebagai suplement pelengkap kata kata motivasi diatas.

Sabtu, 25 Mei 2013

Kata Kata Mutiara Menyentuh Qalbu

Kumpulan kata kata mutiara serta kata kata bijak cinta, persahabatan, serta kehidupan up date teranyar 2013. ada kalanya seseorang memerlukan pendorong untuk kembali berbentuk arif serta bijak saat menjalani kehidupan. kata mutiara juga dapat berikan inspirasi untuk seseorang saat alami kebuntuan.

Maka dari itu portalmint sebagai di antara website yang selalu sharing bermacam info berguna membagikan kumpulan kata bijak yang barangkali dapat berikan faedah. simak dibawah ini kumpulan kata tersebut yang di bisa dari beragam sumber serta sosial media. 


Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya dating.
Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memangg itu diperlukan, anda takkan bisa meloncati sebuah jurang, dengan dua lompatan kecil
Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.
Jangan berpikir "percuma" ketika mau atau sedang melakukan sesuatu, ingatlah kemampuan tak akan berkembang tanpa berusaha
Belajar dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apappun untukmu
Hidup ini penuh warna,kitalah yang harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah. berlarilah sekencang mungkin,realisasikan lah target yg telah dicanangkan untuk hidup yg lebih baik.
Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.
Usaha yang kamu lakukan tak akan sia-sia sampai kamu menyerah dan berhenti menjalaninya
Tuhan,berkatilah pekerjaanku,tinggikanlah kedudukanku,besarkanlah rezekiku,dan harumkanlah namaku.
Kita melupakan mimpi kita karena takut gagal dalam meraihnya atau bahkan yang terburuk kita takut karena akan berhasil meraihnya
Kamu mungkin belum sehebat harapanmu, namun kamu tidaklah selemah yang kamu pikirkan
Tak masalah jika melakukan kesalahan, namun jangan sampai hal itu menjadi alasan untuk terus melakukan kesalahan berulang ulang.
Setiap orang terlahir dengan kelebihan masing-masing, dan tugasmu adalah mencari kelebihanmu itu dan mengembangkannya. 

Tersebut sebagian kumpulan kata kata bijak mutiara kehidupan. semoga berguna serta dapat menginspirasi diri jasmani serta rohani.

Senin, 15 April 2013

Cara Menulis Cerpen yang Baik dan Benar

Sebagian karya cerpen kelihatannya ditakdirkan abadi.
orang-orang membacanya dari generasi ke generasi… pembaca mengingat, mengutip serta merujuknya dari waktu ke waktu.
mereka menyebut karya layaknya itu sebagai cerpen kelas dunia.
…dan bukan hanya tidak mungkin, karya anda lalu kelak dapat jadi di antara diantaranya

namun bagaimana langkahnya ?
sederhana.

Cara Menulis Cerpen yang Baik dan Benar
Cara Menulis Cerpen yang Baik dan Benar
Bila anda membaca cerpen-cerpen kelas dunia, anda dapat lihat mereka menggunakan tehnik menulis yang sama.
pola penulisan mereka serupa saat membuka cerita…menampilkan adegan… mengatur latar.. memproses konflik…serta mengeksplorasi cii-ciri.
lantas saat anda menggunakan tehnik yang sama, anda punya peluang berhimpun dengan mereka.
kedengarannya menarik.

cerpen atau cerita pendek yaitu sesuatu karya catat yang tercipta dari inspirasi sang penulis, inspirasi tersebut bisa datang dari cerita nyata ataupun dari sesuatu imajinasi penulis.

cerpen juga bisa dikembangkan jadi sesuatu cerita panjang yang dibukukan atau biasa kita kenal dengan sebutan novel.

bagaimanakah langkah bikin cerpen yang baik serta menarik, tersebut tips-nya :
  1. cerpen yang baik mesti bisa menarik perhatian pembaca sejak paragraf pertama, bila pada awal membaca, pembaca telah tidak tertarik atau jemu dengan isi cerita, dapat dipastikan pembaca dapat berhenti sebelum saat merampungkan membaca total cerita.
  2. sesuatu pembicaraan pada sebagian tokoh didalam cerpen dapat bikin jalur cerita lebih terkesan hidup.
  3. seorang penulis yang baik bukan sekedar sebatas bisa menulis dengan baik, namun juga mesti bisa meletakkan diri sebagai pembaca, hingga bisa mengerti reaksi pembaca pada hasil karya catatnya.
Itulah yang bisa saya share tentang Cara penulisan Cerpen dan apabila anda ingin melihat dari sebuah Cerpen baik Cerpen Cinta maupun Cerpen Persahabatan Silahkan saja untuk mengunjungi situs Loker Seni, Karen disitu terdapat macam macam kategori Cerpen yang mungin bisa menjadi motivasi untuk membuat Cerpen, SHARE atau LIKE jika postingan diatas sangat bermanfaat bagi anda.

Senin, 17 Desember 2012

Seragam KERJA KANTOR Murah di Surewi

Sergam Surewi - Kita tidak Bisa pungkiri bahwa pakaian adalah sebuah kebutuhan yang sangat amat album untuk kebutuhan kita ini, karena dengan pakaian ini kita Bisa terlindungi dari yang namannya dingin maupun terlindungi dengan yang namanya panas, Zaman dulu pakaian ini dibuat dengan kulit binatang dari hasil buruan mereka dan dijemur langsung dikenakan supaya mereka terlindung dari yang namanya dingin dan panas tersebut, sekarang pakaian sudah menjadi sebuah trend bagi kehidupan kita karena kita tahu pakaian menjadi sebuah trend senter bagi kehidupan bermasyarakan, kenapa kita Bisa bilang begitu, karena dengan pakaian ini seseorang Bisa menilai sebuah cachet dalam masyarakat, akan tetapi aku berbeda karena pakaian hanyalan sebuah trend yang dijadikan sebuah archetypal dalam mempromosikan sebuah Produk. 

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Dalam dunia kerja pakaian atau Seragam Bisa menjadikan sebuah kenyamanan tersendiri bagi kita karena dengan pakaian ini kita Bisa nyaman dan aman dari segala yang Bisa membuat tidak lebih nyaman dari yang namanya seragam ini, dalam kali ini mungkin banyak perusahaan yang mewajibkan sebuah seragam bagi karyawannya untuk memperlihatkan eksistensinya dalam bidang pembisnis, apakah kamu sedang mencari sebuah desain untuk seragam kantor anda, aku akan merekomendasikan kamu di Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi ini karena dengan beberapa keunggulan mereka yang Bisa kita lihat salah satunya adalah sistem belanja online yang sangat aman dan nyaman. 

Seragam Kerja kantor murah di surewi adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konveksi yang sedang berkembang dan sedang mengepakan bisnisnya untuk lebih besar dan maju tentunya, ayo bagi aku untuk menyaran kalau mau membeli seragam kerja kantor di surewi karena dengan belanja seragam disana ada sebuah potongan bagi kamu yang mungkin belanja seragam lebih dari yang di targetkan.

Bagi kamu yang ingin membeli sebuah pakaian alangkah baiknya di surewi tersebut karena mereka mampu bersaing dengan yang lain karena mereka sudah pengalaman dan berdiri sejak 8 tahun yang lalu jadi mereka membuktikan eksistensi mereka dengan tetap berdiri kokoh walaupun dengan badai yang setiap saat menghadang, Seragam kerja Kantor Murah di Surewi ini mutu dan kualitasnya sangat dijaga demi melayani konsumen kedepannya, makanya jangan ragu dan jangan bimbang langsung saja untuk berbelanja disana.

Selasa, 21 Agustus 2012

Losari Brebes memang sangat Indah nan Elok

Losari Brebes - Berbicara masalah Losari pasti orang memikirkannya sebuah pantai yang indah nan Elok yang berada di Makassar, ya memang Losari ini sangat terkenal dengan sebuah eksotisme pantai yang sangat indah yang terletak di makassar akan tetapi Losari ini akan berbeda dengan Losari yang ada di makassar ini, Losari kali ini adalah sebuah Kecamatan di kabupaten Brebes yang berbatasan dengan Losari Jawa barat dan Losari ini terbagi menjadi dua yakni losari kabupaten brebes dan Losari kabupaten Cirebon yang dimana kedua wilayah tersebut hanya dipisahkan sebuah sungai yang panjang bernama sungai Cisanggarung.

Saya memang sengaja untuk membuat Judul Losari Brebes  memang sangat Indah nan Elok karena Losari kabupaten Brebes ini sangat mencolok dengan Losari Kabupaten Cirebon, kita lihat saja dengan segi insfratruktur yang ada di Losari kabupaten brebes kita lihat saja sebuah jalan yang menjadi sebuah alat penghubung transfortasi, kalau saya bilang ......dari pada ngaco kita sudahi dulu untuk yang satu ini karena tulisan ini saya akan sambung untuk kedepannya dan saya berharap kepada calon bupati yang akan datang agar bisa meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di losari supaya tidak tertinggal dengan tangga kecamatan kita yang ada di jawa barat.