Kamis, 19 Januari 2017

Cerita Lucu Bin Humor 2017

Cerita lucu yang dapat saya berikanlah dapat siap bikin anda terhibur serta tertawa. cerita lucu ini amat lucu banget dikarenakan saya merangkainya dengan penuh ketelitiaan serta ketekunan.

untuk anda yang tengah setress barangkali anda dapat jadi terhibur atau jika otak anda tengah mumet mumet membaca cerita lucu serta humor Lucu ini barangkali otak anda dapat jadi fress lagi serta anda dapat mendapatkan inspirasi yang lebih amazing.

meskipun cerita lucu ini pendek serta singkat tetapi tentu dapat mengocok-ngocok perut anda. segera saja di baca cerita lucu dibawah ini dengan seksama.... 

Kumpulan Cerita Lucu Bin Gokil 2013
Kumpulan Cerita Lucu Bin Gokil 2017

TUKANG BECA DAN KUNTILANAK
malam yang dingin. seorang tukang becak menyun dikarenakan tidak bisa penumpang dari sore. selanjutnya si tukang becak mengambil keputusan untuk pulang. didalam perjalanan pulang, tiba-tiba nampak seorang wanita memiliki rambut panjang memanggilnya. “wah, penumpang nih, ” pikir si tukang becak. selanjutnya wanita itu naik.
tukang becak : “mau kemana, dik ?”
“jalan saja pak, kelak saya beritau” jawab wanita itu datar.
saat hingga di dekat kuburan, tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “stop, bang…”, tuturnya.
pada waktu si wanita turun, tukang becak lihat nyatanya kaki wanita memiliki rambut panjang itu tidak menyentuh tanah. dan merta si tukang becak berkata sembari mengigil : “hiiii…. kuntilanakkkkkkkkk……”
dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “biarin…daripada lu, tukang becak !”
Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim : T_T
Tiga orang suami sedang menceritakan perselingakuhan istrinya masing-masing.
Suami 1: "Gile bro...keknya sih istri gue ada selingakuh sama tukang ledeng... Kemaris pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue. T_T "
Suami 2 :"Keknya istri gue juga deh bray.., dia sepertinya selingakuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!!!"
Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak...kayaknya istri gue selingakuh sama kuda !"
"Ahhhh yang bener?!" kata kedua temannya terkejut gak percaya.
"Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tempat tidur gue."
Itulah mungkin 3 Cerita Lucu yang mungkin bisa menghadirkan sebuah gelak tawa dalam susasana yang mungkin sdang dlanda kegalauan berkepanjangan, SHARE atau LIKE jika postingan Cerita Lucu diatas bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar